Minggu, 02 Januari 2011

Web Pemasaran

Seperti Anda ketahui Internet terus mengubah cara kita mencari, membeli dan memasarkan produk dan jasa memaksa kita untuk berkembang baik sebagai nasabah maupun sebagai pemilik bisnis.
Kita belajar bagaimana memanfaatkan perubahan kebaikan kita sebagai konsumen, dan sebagai orang bisnis, kita menyelidiki bagaimana cara terbaik untuk uang itu. Terlepas dari sisi mana persamaan komersial kami pada, evolusi adalah suatu keharusan kelangsungan hidup dan kegagalan untuk beradaptasi pasti memiliki konsekuensi serius.
Web semantik merupakan evolusi dalam cara toko Internet, ingat dan menampilkan informasi, dan telah terus berkembang untuk beberapa tahun terakhir. Web semantik tidak lagi sebagai spekulasi tentang masa depan yang bersih, web semantik hampir di sini, dan sesuatu yang berpikir ke depan bisnis harus mempertimbangkan dalam strategi pemasaran mereka.
Apa persis Semantic Web
Dalam rangka memahami makna yang Semantic Web pertama harus menerima dua konsep - totalitas dan aksesibilitas:
Totalitas - sampai sejauh mana hal-hal yang didefinisikan online
Semantic Web adalah web data di mana semuanya ditentukan dan dikaitkan dengan apa yang telah asosiasi. Dalam Web dibayangkan apa pun harus diwakili dan relevan terkait.
Aksesibilitas - sejauh mana adalah Web dapat diakses ke komputer
Semantic Web adalah web data dapat diakses oleh mesin sempurna. Ini adalah Web yang komputer dapat berinteraksi dengan, menginterpretasikan dan memanfaatkan secara mandiri - tanpa perlu campur tangan manusia.
Menggunakan web tradisional sebagai sumber daya untuk perencanaan memerlukan banyak penelitian manusia wajar bertenaga dan cukup mengunjungi beberapa layanan web yang berbeda dalam rangka mengembangkan informasi yang cukup. Bila menggunakan web semantik dimulai pada titik di mana itu adalah mengingat bahwa semua data yang berhubungan dengan Anda, dan semua data yang terkait dengan pencarian khusus Anda, pada dasarnya adalah tentang mengembalikan hasil yang dioptimalkan untuk komputer khusus untuk Anda
Memahami Semantic Web
Memahami perbedaan mendasar antara web-yang-adalah dan web-to-be persediaan beberapa petunjuk tentang bagaimana perubahan ini terjadi dan mengapa hal itu terjadi sekarang:

Demokratisasi penerbitan online dalam beberapa tahun terakhir telah banyak memberikan kontribusi bagi totalitas dari web dan tanpa keraguan menjadi kunci pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Web masih harus menempuh jalan panjang sebelum itu meliputi segalanya, tapi sudah mengandung data yang cukup untuk memungkinkan menghasilkan pengalaman terbatas Semantic Web, terutama dalam "UGC-kaya" ladang.
Perubahan yang terjadi pada API sebagai metode-de facto untuk komunikasi antar-struktur pelayanan menciptakan gelar Aksesibilitas yang semakin meningkat. Setiap hari sekarang lebih besar petak dari web yang dapat diakses dan "dimengerti" untuk layanan otomatis.
Menandai, Alam Bahasa Pengolahan dan bentuk lain dari voodoo hi-tech semua datang usia sekitar sekarang. evolusi mereka semakin memiliki dampak positif pada kemampuan komputer untuk "memahami" Web.
Revolusi Semantic Web
Feilds mana lebih yang telah dilakukan untuk meningkatkan ketersediaan data dan aksesibilitas untuk komputer, adalah mereka yang akan menikmati anugerah dari Semantic Web pertama.
segmen berat Pengguna yang dihasilkan-konten seperti jaringan sosial, musik dan situs berbagi foto adalah beberapa tempat pertama di mana sudah mungkin untuk menikmati pengalaman asli Semantic Web.
Produk situs seperti Amazon adalah tempat lain yang baik untuk pengalaman Semantic Web. Kemampuan mereka untuk menawarkan produk berdasarkan relevansi mereka dengan kebutuhan pengguna, niat dan lingkungan sosial juga merupakan awal burung Semantic Web, meski agak primitif dan terbatas satu
Bagaimana Untuk Pasar Dalam Semantic Web
Sadar akan perubahan datang, menjaga telinga dan mata terbuka untuk perkembangan dan memperdalam pemahaman Anda dengan membaca posting blog.
Tag widget yang Anda pemasaran secara komprehensif sehingga mereka dapat segera dikenali oleh komputer. Misalnya: Jika Anda menjual kaus sepak bola pastikan untuk tag inventaris Anda tidak hanya dengan tim yang relevan nama tetapi juga dengan mendefinisikan tag barang dagangan Anda sebagai "pakaian", "baju", "jersey" dan / atau "barang kipas".
Link widget yang Anda bermakna untuk membantu pemasaran di sana identifikasi. Hal ini terutama berlaku untuk istilah ambigu. Misalnya dengan menghubungkan ini contoh kata "Pink" ke halaman last.fm didedikasikan untuk penyanyi dengan nama yang sama aku sudah efektif menghapus semua ambiguitas yang mungkin sebagai yang "Pink" berarti saya.
Menghubungkan situs untuk API yang relevan sedapat mungkin. Jika Anda berhubungan secara real-estate mencoba mengintegrasikan layanan peta seperti Google Maps. Musik hal Anda? Mengintegrasikan Last.fm atau Hypster, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar